Monday 6 October 2014

Paket Wisata Bromo Midnight 12 Jam

Paket Wisata Bromo Midnight 12 Jam

Paket Paket Wisata Bromo Midnight Tour | Paket Liburan ke Bromo Sehari dengan Waktu 12 Jam Tour Bromo atau Bromo Tour PakTanpa Menginap Penjemputan Dari Surabaya/Malang Jam 12 Malam.Merupakan sebuah program Paket Wisata Bromo Midnight Tanpa Menginap dengan meengunjungi Objek Wisata Gunung Bromo yang terkenal akan keindahan sunrise bromo dan lautan pasirnya.Paket Wisata Bromo Midnight Tour 12 Jam Tanpa Menginap dengan itinerary dibawah ini.
Surabaya / Malang – Wisata Bromo Midnight – Surabaya / Malang

  •  Meeting point penjemputan di Bandara / Stasiun / Hotel yang berada di Surabaya atau Malang ketika tengah malam jam 00.00, kemudian berangkat langsung menuju Kota Probolinggo untuk mengunjungi Objek Wisata Gunung Bromo, durasi perjalanan sekitar 3 jam menuju lokasi pos jeep.
  •  Setibanya di kawasan bromo kemudian istirahat sejenak. dan kemudian jeep akan menjemput kita dipos yang telah kami tentukan dan kemudian dimulai untuk tour gunung bromo dengan mengunjungi Gunung Penanjakan view sunrise.Dari lokasi pos jeep durasi perlanan menuju penanjakan sekitar 45 menit,Setibanya di Puncak Penanjakan persiapkan kamera dan menunggu datangnya sunrise gunung bromo yang indah
  •  Setelah menikmati Matahari Terbit Jeep akan membawa anda kembali untuk menuju tour ke kawah bromo dengan melewati padang pasir di kaki gunung bromo, setibanya di parkiran Jeep bromo, peserta bisa memulai mendaki ke kawah bromo, sekitar 1,5 km/25 menit atau bisa juga menunggang kuda sebagai alternatif lain menuju Bromo.
  •  Setelah selesai dan puas menikmati indahnya sunrise bromo kemudian peserta kembali menuju jeep dan program bromo tour midnight dilanjutkan dengan berkunjung ke kawah gunung bromo.Jeep yang mengantar peserta hanya bisa sampai di parkir lautan pasir jadi untuk mencapai puncak gunung bromo dan menikmati kawah bromo peserta harus jalan kaki atau sewa kuda dengan jarak tempuh 1,5 km dari parkir jeep.Medan yang ditempuh adalah pasir gunung bromo bekas letusan gunung bromo seluas 10 km persegi.
  •  Puas wisata kawah bromo lalu perjalanan dilanjutkan menuju arah tenggara gunung bromo yaitu lokasi wisata bukit teletubbies atau padang rumput savana bromo.Lokasi ini sangat populer untuk wisatawan karena keindahan alam yang hijau dan udara yang sejuk sehingga sangat layak untuk dikunjungi.
  •  Dari lokasi ini kemudian peserta akan kami bawa untuk kunjungan terakhir objek wisata disekitar bromo yaitu pasir berbisik. Selesai dari lokasi wisata pasir berbisik tour bromo midnight selesai.Semua peserta akan diantar kembali oleh jeep menuju pos jeep bromo.
  •  Setiba di pos jeep,driver kami akan kembali mengantar ke lokasi awal penjemputan atau ke lokasi yang sudah disepakati sebelumnya.Dan Paket Wisata Bromo Tour Midnight selesai.

Fasilitas :Paket Wisata Bromo Midnight 12 Jam

  1.  Jeep (Pananjakan 1 – Lautan Pasir – Savana/Bukit Teletubbies – Pasir Berbisik)
  2.  Tiket Masuk Obyek Wisata Bromo
  3.  Private Transport PP dari Kota Malang/Batu atau Surabaya
  4.  Air Mineral
  5.  Free Parkir, Retribusi Desa

Bila anda berkenan dengan paket wisata tersebut atau anda  membutuhkan informasi lebih jelas mengenai Paket Wisata Bromo,Malang Dan Batu 4 Hari 3 Malam anda bisa menghubungi langsung kontak persen kami.http://matabromo.blogspot.com/

Phon / Sms :  082 313 247 168

E-Mail           :  traveller_bromo@yahoo.com  

0 comments:

Post a Comment